Makan Malam Madrid dan Dortmund Bukan soal Aubameyang

Kompas.com - 10/12/2016, 07:34 WIB
Ekspresi penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah gagal membobol gawang Hertha BSC dalam laga Bundesliga di Signal Iduna Park, Jumat (14/10/2016). PATRIK STOLLARZ/AFPEkspresi penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah gagal membobol gawang Hertha BSC dalam laga Bundesliga di Signal Iduna Park, Jumat (14/10/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke membantah kesepakatan timnya dengan Real Madrid terkait transfer Pierre-Emerick Aubameyang.

Sempat dilaporkan Marca, Kamis (8/12/2016), kedua tim telah menyepakati kepindahan striker asal Gabon itu. Sebab, Watzke dan Presiden Madrid Florentino Perez sempat menjalani makan malam.

Madrid dan Dortmund bertemu pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, satu hari sebelumnya atau Rabu (7/12/2016).

Watzke lantas mengklarifikasi tujuan dari jamuan makan malam tersebut. Dia mengklaim tidak ada agenda perihal Aubameyang di dalamnya.

"Benar, saya menjalani makan mala dengan Florentino Perez. Kami duduk berdampingan di stadion. Namun, kami tidak menghabiskan satu detik pun untuk membicarakan pemain Dortmund," tutur Watzke kepada Bild.

Sebenarnya, isu transfer Aubameyang tidaklah mengherankan. Sang pemain berkali-kali mengutarakan hasratnya untuk membela Madrid suatu saat nanti.

Apabila bergabung, Aubameyang bisa menjadi mendongkrak kualitas lini depan Madrid. Dia sudah membuktikan ketajamannya dengan catatan 19 gol dari 19 laga Dortmund pada musm 2016-2017.

Kompas TV Timnas Bersiap Hadapi Final Piala AFF



Sumber Sport Bild
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X