Sponsor Utama Berambisi Datangkan Messi ke Inter

Kompas.com - 30/11/2016, 19:27 WIB
Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat tampil melawan Inter Milan dalam laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 20 April 2010. ALBERTO PIZZOLI/AFPPenyerang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat tampil melawan Inter Milan dalam laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, 20 April 2010.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera, merasa optimistis dapat mewujudkan impiannya untuk memboyong Lionel Messi ke Inter Milan.

Masa depan Messi kembali jadi perbincangan setelah adanya rumor soal kebuntuan negosiasi kontrak sang megabintang di FC Barcelona.

Situasi tersebut kabarnya telah tercium oleh Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan Direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, dilaporkan sudah berbicara dengan ayah Messi untuk merealisasikan perekrutan.

Kini, Provera selaku pimpinan Pirelli, sponsor utama Inter sejak 1995, turut berambisi mendatangkan Messi ke Stadion Giuseppe Meazza.


"Ada satu mimpi yang selalu sama, Messi. Selalu dia," ujar Provera kepada Corriere dello Sport, Rabu (30/11/2016).

"Saya selalu optimistis, dan saya tahu mimpi terkadang bisa menjadi kenyataan," kata Provera melanjutkan.

Sejauh ini, Messi memang belum mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Barcelona. Kontraknya di sana masih berlaku hingga Juni 2018.

Namun, pemain 29 tahun itu pernah mengutarakan rencananya untuk mengakhiri karier di klub sepak bola pertamanya, Newell's Old Boys.

Messi mencicipi atmosfer tim utama Barcelona sejak 2004. Hingga kini, suami dari Antonella Roccuzzo itu telah mempersembahkan 29 gelar untuk El Barca.

Sejak itu pula, Messi telah mencatatkan torehan gol spektakuler, yakni 475 gol dari 549 pertandingan di seluruh kompetisi.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X