Kompas.com - 24/10/2016, 08:37 WIB
Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben dan Franck Ribery. CHRISTOF STACHE/AFPWinger Bayern Muenchen, Arjen Robben dan Franck Ribery.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa klubnya siap menambah masa bakti Frank Ribery dan Arjen Robben.

Sebelumnya, Bayern cuma mengikat Ribery dan Robben hingga 30 Juni 2017. Saat kesepakatan kedaluwarsa, Robben bakal menginjak usia 33 tahun, sedangkan Ribery 34 tahun.

Usia uzur tidak menghalangi niat Bayern untuk mempertahankan kedua pemain kunci tersebut.

"Kami akan menggelar pembicaraan dengan mereka dalam waktu yang tidak lama lagi. Namun, kami tidak akan mengundang setiap orang ke Saebener Strasse untuk mendengarkan apa isi diskusi," tutur Rummenigge.

Keyakinan manajemen semakin kuat karena lonjakan performa dari Ribery dan Robben. Keduanya kembali mengambil peranan penting di tim setelah mengalami serangkaian cedera dalam beberapa musim terakhir.

Dari sembilan pertandingan musim ini, Ribery menyumbangkan dua gol dan delapan assist. Adapun Robben mencetak tiga gol dan dua assist dari enam partai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak diragukan lagi bahwa Robben kembali menunjukkan permainan papan atas," kata Rummenigge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.