"Apabila Milan Mendengarkan Saran Saya, Dybala Tidak Bermain untuk Juventus"

Kompas.com - 13/10/2016, 11:18 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bayern Muenchen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (23/2/2016) atau Rabu dini hari WIB. OLIVIER MORIN/AFPPenyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi usai membobol gawang Bayern Muenchen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Selasa (23/2/2016) atau Rabu dini hari WIB.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Arrigo Sacchi telah menyarankan mantan klubnya, AC Milan, untuk merekrut Paulo Dybala sebelum sang pemain bergabung dengan Juventus.

Ketika itu, Sacchi menyadari potensi besar Dybala sejak masih membela Palermo. Sang pemain berseragam Rosanero, julukan Palermo, dari 2012 hingga 2015.

Dalam 93 pertandingan bersama Palermo, striker asal Argentina itu mencetak 21 gol dan 16 assist.

"Saya merupakan pengagum Dybala. Saya pun meyakini, dia akan menjadi pemain hebat," tutur Sacchi kepada La Stampa.

"Apabila ada orang di Milan yang mendengarkan saran saya dua tahun lalu, Dybala tidak akan bermain untuk Juventus saat ini," ucap Sacchi.

Penuturan Sacchi pun terbukti. Di Juventus, Dybala menunjukkan peran vital dengan catatan 25 gol dan sebelas assist dari 54 pertandingan.

Dybala juga menempati peringkat kedua di daftar top scorer Serie A 2015-2016 setelah Gonzalo Higuain, yang kini juga berseragam Juventus.



Sumber La Stampa
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.