Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhiri Paceklik Gol, Dybala Merasa Lega

Kompas.com - 03/10/2016, 11:10 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

EMPOLI, KOMPAS.com - Striker Juventus, Paulo Dybala, merasa telah berhasil mengakhiri paceklik golnya pada musim ini. Hal tersebut membuat penyerang asal Argentina itu merasa lega.

Dybala mulai bisa memberikan sumbangsih berupa torehan gol untuk Juventus pada musim ini. Ia bisa mencetak gol di dua pertandingan terakhir klub berjulukan La Vecchia Signora itu.

Striker bernomor punggung 21 tersebut mencetak gol pertamanya musim ini saat Juventus memetik kemenangan telak 4-0 atas Dinamo Zagreb pada Liga Champions tengah pekan ini.

Saat Juventus menang 3-0 atas Empoli di Stadion Carlo Castellani, Minggu (2/10/2016) WIB, ia kembali berhasil mencetak satu gol. Torehan tersebut merupakan koleksi pertamanya di Serie A setelah tidak berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan pertama musim ini.

"Saya butuh mencetak gol di Serie A. Setelah mencetak gol melawan Zagreb, sepertinya saya sudah mengakhiri paceklik," ucap Dybala seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Saya selalu bersama Higuain. Kami sering berbincang dan bukan hanya tentang sepak bola sehingga cukup masuk akal kami kompak di lapangan," ujar dia.

Dybala juga menilai pada pertandingan melawan Empoli lebih terbuka ketimbang saat menghadapi Zagreb.

Ia pun berharap Juventus dapat melanjutkan tren positif ditambah dengan banyak catatan tidak kebobolan. (Nova Wisnu Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com