Kompas.com - 25/09/2016, 22:19 WIB
Ivan Perisic merayakan gol Inter Milan ke gawang Bologna pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016). GIUSEPPE CACACE / AFPIvan Perisic merayakan gol Inter Milan ke gawang Bologna pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Bologna pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).

Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat Mattia Destro pada menit ke-14, lalu Inter baru membalas melalui Ivan Perisic pada menit ke-37.

Statistik versi Serie A menunjukkan, Inter lebih unggul dalam hal penguasaan bola dan peluang. Mereka menguasai 61 persen permainan dan melepaskan tujuh tembakan ke arah gawang dari 20 percobaan.

Di sisi lain, Bologna cuma melakukan empat tembakan, tetapi tiga di antaranya menuju sasaran.

Tuan rumah terdiam pada menit ke-14 ketika Destro menjebol gawang Samir Handanovic.

Menerima sodoran Simone Verdi, Desto dengan tenang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Tersengat dengan gol tim tamu, Inter meningkatkan intensitas serangan. Gol yang ditunggu-tunggu penggemar La Beneamata akhirnya tercipta menjelang turun minum

Berawal dari umpan lambung Antonio Candreva, Perisic dengan dingin menghujamkan tendangan voli. Bola pun meluncur deras ke gawang Angelo Da Costa.

Perisic telah mengemas tujuh gol di Serie A sepanjang 2016. Dia hanya kalah dari sang kapten, Mauro Icardi (15 gol).

Pada menit ke-40, Inter nyaris membalikkan keadaan. Namun, sepakan Candreva dari dalam kotak masih mampu ditepis Da Costa.

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.