Alasan Gabigol Tolak Juventus

Kompas.com - 25/09/2016, 18:58 WIB
Gabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. NELSON ALMEIDA/AFPGabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Gabriel Barbosa alias Gabigol menjelaskan alasan di balik keputusannya memilih Inter Milan daripada Juventus.

Pemain depan asal Brasil tersebut sempat menjadi rebutan klub besar seperti Juventus, Barcelona, dan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016.

Menilik prestasi beberapa musim terakhir, Juventus dan Barcelona tentu lebih menarik untuk Gabigol. Hanya, pemain berusia 20 tahun itu melihat prospek cerah dari proyek yang direncanakan Inter.

"Inter ingin menjadi tim yang sangat kuat lagi. Ada beberapa pemain hebat seperti Antonio Candreva, Mauro Icardi yang mencetak banya gol, dan juga Eder yang juga berasal dari Brasil," tutur Gabigol.

"Saya juga selalu mendengar hal baik tentang klub ini. Oleh karena itu, saya memilih Inter ketimbang Juventus," ucap dia.

Sejak bergabung dengan I Nerazzurri, julukan Inter, Gabigol belum pernah bermain sama sekali. Dia cuma menduduki bangku cadangan saat Inter menang 2-0 atas Empoli pada partai Serie A, Rabu (21/9/2016).

Besar kemungkinan, Gabigol melakoni debut saat Inter menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).

Kompas TV Inilah "Gabigol" Penyerang Masa Depan Brasil

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Fox Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X