Kompas.com - 25/09/2016, 10:38 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengalami insiden unik saat tampil pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Ibrahimovic merupakan salah satu pesepak bola fenomenal masa kini. Tak heran, gaya dan tingkah lakunya kerap menjadi sorotan para penggemar sepak bola.

Hal itu terbukti dengan kemunculan seorang penggemar yang memiliki penampilan selayaknya Ibrahimovic, mulai dari wajah, rambut, hingga kumis.

Kejadian bermula ketika striker muda Setan Merah, Marcus Rashford, membobol gawang Leicester pada menit ke-39. Gol itu pun dirayakan oleh para pemain Manchester United.

Tak lama kemudian, sang penggemar nekat masuk lapangan. Ia langsung menghampiri Ibrahimovic dan mengajaknya berbincang-bincang.

Namun, kesempatan bercengkrama dengan Ibrahimovic tidak berlangsung lama. Sebab, para petugas keamanan langsung mengamankan "kembaran" Ibrahimovic itu.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangi oleh Manchester United dengan kedudukan 4-1.

Gol tuan rumah disumbangkan oleh Chris Smalling, Juan Mata, Rashford, dan Paul Pogba. Adapun Leicester hanya membalas melalui gol yang dicetak oleh Demarai Gray.

Dengan hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 12 poin dari enam laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.