Inter Milan Susah Payah Raih Kemenangan Perdana

Kompas.com - 12/09/2016, 03:50 WIB
Frank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Senin (9/8/2016). INTER MILANFrank de Boer memimpin sesi latihan Inter Milan di Appiano Gentile, Senin (9/8/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PESCARA, KOMPAS.com - Pelatih anyar Frank de Boer berhasil memberikan kemenangan pertama bagi Inter Milan pada pekan ke-3 Serie A. Tim berjulukan I Nerazzurri tersebut menang 2-1 atas tim promosi Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Minggu (11/9/2016) atau Senin dini hari WIB.

Pescara unggul terlebih dulu berkat gol Jean-Christophe Bahebeck pada menit ke-63.  Pemain yang dipinjam dari Paris Saint-Germain ini mampu melunasi kepercayaan pelatih Massimo Oddo setelah dimainkan sejak menit ke-57.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Mauro Icardi mencetak gol dengan menanduk bola umpan Ever Banega.

Icardi pun akhirnya menjadi penentu kemenangan Inter melalui golnya pada masa injury time. Berkat gol Icardi ini, Inter akhirnya merasakan kemenangan untuk kali pertama di pentas Serie A musim ini.

Sebelumnya, Mauro Icardi dan kawan-kawan takluk dari Chievo (0-2) dan bermain imbang dengan Palermo (1-1).

Sebaliknya, hasil ini membuat putus tren postif Pescara. Tim berjulukan The Dolphins ini sebelumnya sukses menahan imbang Napoli (2-2) dan mengalahkan Sassuolo (3-0).

Susunan Pemain

Pescara: Bizzarri; Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi; Memushaj, Brugman, Cristante; Verre (Alberto Aquilani 68'), Benali (Jean-Christophe Bahebeck 57'); Caprari

Pelatih: Massimo Oddo

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Joao Mario, Medel; Candreva, Banega, Perisic; Icardi

Pelatih: Frank de Boer


Wasit: Damato



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X