Tato dan Rambut "Blonde" ala Neymar

Kompas.com - 25/08/2016, 06:02 WIB
Penyerang tim nasional Brasil, Neymar, berfoto dengan para suporter di Stadion Maracana, pada 20 Agustus 2016. ODD ANDERSEN/AFPPenyerang tim nasional Brasil, Neymar, berfoto dengan para suporter di Stadion Maracana, pada 20 Agustus 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BARCELONA, KOMPAS.com — Ada dua hal baru dari Neymar usai sukses mempersembahkan medali emas sepak bola putra bagi Brasil pada Olimpiade 2016.

Tim Samba, julukan Brasil, menjadi juara dengan mengalahkan Jerman melalui adu penalti pada partai final di Stadion Maracana, pada Sabtu (20/8/2016).

Seusai keberhasilan tersebut, Neymar langsung mengubah gaya penampilannya. Bintang asal Barcelona tersebut langsung mengubah warna rambutnya menjadi putih alias blonde.

Sepintas gaya rambut Neymar ini seperti rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Tak hanya rambut, Neymar juga mengabadikan keberhasilan Brasil meraih emas melalui tato. Dia menato lengan kirinya dengan gambar lima lingkaran logo Olimpiade dengan dibumbui tulisan "Rio 2016".

Saat ini, Neymar sedang menikmati masa liburan. Dia tidak akan kembali ke Barcelona hingga selesai memperkuat Brasil pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada September 2016.



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X