Agen Gabigol Berikan Pesan Mengecewakan untuk Inter dan Juventus

Kompas.com - 15/08/2016, 08:58 WIB
NELSON ALMEIDA/AFP Gabriel Barbosa merayakan gol Brasil ke gawang Denmark pada partai pamungkas Grup A Olimpiade Rio di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, Rabu (10/8/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Juventus dan Inter Milan harus menunggu lima bulan untuk merekrut penyerang Santos, Gabriel Barbosa Almeida, alias Gabigol. Demikian konfirmasi Wagner Ribeiro selaku agen Gabigol.

Kedua klub sudah melepas tawaran kepada Santos. Proposal Inter bernilai 25 juta euro (sekitar Rp 366 miliar), sedangkan Juventus 20 juta euro.

Hingga kini, Santos belum memberikan jawaban terkait penawaran untuk Gabigol. Maklum, sang pemain juga belum bisa menentukan pilihannya karena membela Brasil pada Olimpiade Rio 2016.

"Hal ini akan kami evaluai setelah Piala Eropa. Namun, ada kemungkinan bahwa Gabigol hanya pindah ke Eropa pada Januari," ucap Ribeiro.

Penuturan Ribeiro tentu menjadi pesan mengecewakan untuk kedua tim peminat. Terlebih lagi, sinar Gabigol makin terang setelah mencetak dua gol pada Olimpiade.

Hanya, penyerang kanan yang biasa jadi daerah operasi Gabigol, sebenarnya bukanlah urgensi untuk Juventus dan Inter.

Pada pramusim, Juventus lebih sering menggunakan formasi 4-3-1-2 yang tidak membutuhkan sayap ofensif. Adapun Inter sudah memiliki Antonio Candreva untuk menyisir sisi kanan.

Kompas TV Inilah "Gabigol" Penyerang Masa Depan Brasil

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X