Betapa Mudahnya "Selfie" dengan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 12/08/2016, 16:02 WIB
Jon Furniss / Corbis/Splash News Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengambil foto selfie dengan penggemar saat pemutaran perdana film dokumenter "Ronaldo" Odeon Leicester Square, London, Senin (9/11/2015).

KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, coba memanjakan penggemarnya melalui aplikasi bertajuk CR7 Selfie.

Dengan aplikasi tersebut, setiap orang bisa berfoto selfie tanpa bertemu tatap muka dengan Ronaldo. Cukup menggabungkan foto sendiri dengan stok gambar sang bintang.

Ronaldo sendiri yang menjelaskan cara penggunaan aplikasi CR7 Selfie. Pertama, penggemar memilih satu dari 68 gambar Ronaldo.

Selanjutnya, penggemar mencari foto lama atau baru untuk disandingkan dengan Ronaldo. Terakhir, kedua foto digabungkan dan diberikan sedikit penyesuaian mulai dari posisi hingga warna.

Aplikasi ini sudah tersedia di Appstore dan Google Play dengan harga Rp 29 ribu. Dana hasil penjualan bakal dinoasikan kepada yayasan Save the Children.

Setiap mengunduh aplikasi saya, Anda turut membantu orang lain dan memperbaiki dunia," ucap Ronaldo.

Peluncuran aplikasi ini semakin melekatkan aktivitas selfie dengan kapten tim nasional Portugal itu. Tahun lalu, dia hampir memecahkan rekor selfie dunia.

Saat pemutaran perdana film dokumenter "Ronaldo" di Odeon Leicester Square, London, Ronaldo coba melakukan selfie sebanyak mungkin dalam kurun tiga menit.

Hanya, jumlah foto selfie Ronaldo belum bisa memecahkan rekor Dwayne "The Rock" Johnson. Nama terakhir menghasilkan 105 foto selfie dalam kurun serupa.

Kompas TV Messi dan Ronaldo Masuk Daftar Pemain Terbaik Eropa

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X