Lawan Sevilla di Piala Super Eropa, Madrid Tanpa BBC

Kompas.com - 01/08/2016, 13:46 WIB
Gareth Bale (kanan), Karim Benzema (tengah), dan Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Maret 2016. PEDRO ARMESTRE/AFPGareth Bale (kanan), Karim Benzema (tengah), dan Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 20 Maret 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com — Rencana Zinedine Zidane adalah mematangkan 4-4-2 tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale untuk partai perebutan Piala Super Eropa kontra Sevilla, Sabtu (9/8/2016).

Rencananya, dua spot di lini depan menjadi milik Alvaro Morata-Karim Benzema.

Namun, rencana itu urung dilaksanakan di partai uji coba pertama Madrid kontra Paris Saint-Germain (kalah 1-3) di ajang International Champions Cup tengah pekan ini.

Benzema cedera. Zidane terpaksa menurunkan duet Jese Rodriguez dan Alvaro Morata memimpin lini depan Madrid vs PSG.

"Karim ada masalah di pinggul dan punggung. Dia merasa sedikit terganggu, tetapi sejauh ini bukan masalah besar," kata Zidane seusai pertandingan seperti dilansir situs resmi klub.

Tetap saja berita buruk untuk Madrid. Peluang CR7 merumput vs Sevilla sangat kecil.

Ia diperkirakan baru pulih September. Bale juga baru balik ke tim pasca-liburan awal Agustus sehingga ditengarai tak berada dalam kondisi fit untuk duel melawan Sevilla.

Tanpa duo BC (Bale dan Cristiano) di lini depan, Los Blancos tak boleh lagi kehilangan Benzema. Karena itu, Zidane memilih mengambil tindakan pencegahan.

Benzema tak dimainkan di partai uji coba kedua Madrid saat menang 3-2 kontra Chelsea di Michigan, Sabtu (30/7/2016).

Benzema lebih difokuskan bekerja dengan fisioterapis klub, Juan Muro, serta tim medis Madrid.

 Harapannya, penyerang asal Perancis itu sudah bisa tampil lagi, minimal setengah babak, saat Madrid menjalani duel pramusim ketiga melawan Bayern Muenchen tengah pekan depan.

Saat itu, tak hanya Benzema yang diinginkan Zidane sudah bermain.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X