Sembunyi di Ruang Cuci Baju demi "Selfie" dengan Neymar

Kompas.com - 31/07/2016, 07:03 WIB
Neymar menjalani sesi latihan bersama tim nasional Brasil U-23 di Stadion Serra Dourada, Goiania, 29 Juli 2016. EVARISTO SA/AFPNeymar menjalani sesi latihan bersama tim nasional Brasil U-23 di Stadion Serra Dourada, Goiania, 29 Juli 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

GOIANIA, KOMPAS.com - Ada-ada saja yang dilakukan seorang penggemar demi bisa berfoto dengan bintang Barcelona dan tim nasional Brasil, Neymar.

Pria berusia 21 tahun yang dirahasiakan identitasnya itu, rela bersembunyi di salah satu hotel di Kota Goinaia untuk mewujudkan impiannya. Hotel itu menjadi penginapan Neymar dkk sebelum partai uji coba melawan Jepang, Sabtu (30/7/2016).

Persiapan sang penggemar terkesan sudah matang. Diwartakan ESPN, remaja pria itu turut menggunakan kartu identitas Federasi Sepak Bola Brasil (CBF).

Sayang, persembunyian dia diketahui oleh salah satu petugas hotel, yang akhirnya menghubungi pihak kepolisian.

"Dia ternyata berencana mendekati Neymar dan tim," tutur polisi bernama Vladimir Passos kepada AFP.

Beruntung, pemuda itu tidak ditahan. Dia hanya diamankan keluar hotel, diberikan peringatan, lalu dibebaskan.

Adapun Neymar bakal menetap bersama timnas Brasil hingga Olimpiade 2016 selesai. Kalau mereka mencapai final yang baru digelar pada 20 Agustus, Neymar pun dipastikan melewatkan partai pembukaan La Liga 2016-2017.

Untuk ajang ini, Brasil bakal bersaing dengan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark di Grup A. Laga perdana grup ini bakal berlangsung pada 4 Agustus.

Kompas TV Adu "Skill" Neymar dan Pegolf Cantik

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X