Barcelona Perpanjang Kontrak Mascherano

Kompas.com - 27/07/2016, 23:58 WIB
Javier Mascherano saat mempromosikan football-tennis di Guatemala, Sabtu (2/7/2016). JOHAN ORDONEZ/AFPJavier Mascherano saat mempromosikan football-tennis di Guatemala, Sabtu (2/7/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BARCELONA, KOMPAS.com - Masa depan Javier Mascherano di Barcelona akhirnya menemui kepastian. Bek berusia 32 tahun ini telah memperpanjang kontrak di Camp Nou, Rabu (27/7/2016) waktu setempat.

Tidak tanggung-tanggung, Barcelona menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun meski usia Mascherano melebihi 30 tahun.

Sepanjang musim 2015-2016 masa depan Mascherano cukup sering dipertanyakan. Betapa tidak, Barcelona tidak juga memberikan kepastian untuk memperpanjang atau melepasnya hingga La Liga musim lalu berakhir, meskipun ikatan kontrak sang pemain hanya sampai musim panas 2016.

Ketidakpastian Barcelona soal masa depan Mascherano sebelumnya telah memunculkan spekulasi. Bek tim nasional Argentina ini sempat disebut-sebut akan mengikuti jejak Dani Alves pindah ke Juventus.

Akan tetapi, kini Barcelona telah memastikan masa depan Mascherano tetap di Camp Nou. Klub raksasa La Liga ini sekaligus menghentikan spekulasi yang selama ini beredar.

"Klub mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dalam tiga musim ke depan dengan lebih baik," ucap Direktur Hubungan Institusi, Albert Soler. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Barcelona
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X