Allegri: Pogba Masih Pemain Juventus!

Kompas.com - 22/07/2016, 19:31 WIB
Gelandang Perancis, Paul Pogba, bertepuk tangan di hadapan para penonton, usai laga Piala Eropa 2016 di Lille, pada 19 Juni 2012. FRANCK FIFE/AFPGelandang Perancis, Paul Pogba, bertepuk tangan di hadapan para penonton, usai laga Piala Eropa 2016 di Lille, pada 19 Juni 2012.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa Paul Pogba masih berstatus pemain klub berjulukan Bianconeri itu. Mantan pelatih AC Milan ini pun merasa yakin Pogba tidak akan meninggalkan Juventus Stadium.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, nama Pogba menjadi topik hangat seputar kisah transfer musim panas. Pemain internasional Perancis tersebut dilaporkan akan pindah ke Manchester United, meskipun tawaran pertama klub elite Premier League itu ditolak Juventus.

Meskipun demikian, Pogba bukan satu-satunya pemain incaran utama Manajer Manchester United. Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa timnya memiliki beberapa opsi pemain untuk didatangkan.

"Saat ini dia masih pemain Juventus," ujar Allegri kepada wartawan dalam jumpa pers di Melbourne.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dalam perjalanan pekan depan, tetapi kami yakin."

"Pada akhir jendela transfer kami akan memiliki tim yang kuat. Dani Alves, Medhi Benatia, Miralem Pjanic dan Marko Pjaca sudah datang. Ketika jendela transfer ditutup, tim akan sangat kuat."

Memang, kisah transfer Pogba masih diliputi tanda tanya meskipun indikasi pemain 23 tahun itu pindah ke Old Trafford kian kuat. Bahkan, Pogba sendiri pernah menyatakan kepada tukang cukur di Miami bahwa musim depan dia berkostum Manchester United, klub yang pernah dibelanya pada musim 2011-2012.

Indikasi lainnya adalah pengumuman skuad Manchester United untuk musim depan. Kostum nomor punggung 6 belum ada pemiliknya, sehingga ditengarai Setan Merah menyimpannya untuk Pogba.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X