Kompas.com - 20/07/2016, 06:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, mengaku sudah puas dengan skuadnya. Ancelotti pun menyatakan bahwa Bayern tak perlu belanja pemain lagi.

Pernyataan Ancelotti tersebut sekaligus mementahkan rumor yang menghubungkan antara Bayern dan gelandang muda milik Schalke, Leroy Sane.

Maklum, pada Senin (18/7/2016), Sky Deutschland sempat memberitakan bahwa ayah Sane, Souleyman, mengonfirmasi adanya peluang bagi sang anak untuk bergabung ke Real Madrid atau Bayern.

"Tim ini sudah sangat baik. Semua posisi dikelola dengan baik, dan kami tidak membutuhkan pemain baru untuk musim ini," ujar Ancelotti, Selasa (19/7/2016).

"Kami juga memiliki sejumlah pemain muda yang sangat bagus. Anda harus memberikan kesempatan agar mereka memiliki pengalaman," kata dia melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membahas soal Mario Goetze yang berada di ambang pintu keluar Bayern.

Belakangan ini, Goetze disebut-sebut akan kembali ke Borussia Dortmund. Namun, upaya Dortmund merekrut Goetze kabarnya masih terganjal masalah harga.

"Sejauh ini belum ada perkembangan. Dia masih akan menjadi pemain Bayern setelah kembali dari masa liburannya pada 5 Agustus," kata Ancelotti.

"Goetze akan tetap diperlakukan sama. Dia merupakan pemain yang fantastis dan telah melakukan pekerjaannya dengan baik di Bayern," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.