Kompas.com - 26/05/2016, 12:42 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Mario Balotelli menjadi salah satu pemain yang akan dilepas AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Dia bakal dikembalikan ke Liverpool setelah masa peminjamannya berakhir.

Performa tidak menjanjikan Balotelli selama masa peminjaman membuat pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, enggan mempertahankannya. Berlusconi mengungkapkan Balotelli akan dikembalikan ke klub asalnya.

Balotelli memiliki ikatan kontrak selama dua tahun di Liverpool. Pada April Balotelli sempat berujar tidak ingin kembali ke Anfield akhir musim ini.

Namun, tidak adanya jaminan dari Milan untuk mempermanenkan kontraknya di San Siro membuat dia harus kembali ke Liverpool. Terlepas, ia suka atau tidak meneruskan sisa ikatan kontraknya.

"Ada banyak pemain akan pergi dan Mario adalah salah satu pemain yang akan mengakhiri kontraknya bersama kami," ujar Berlusconi seperti dilansir Telelombardi, Rabu (25/5/2016).

Selain Balotelli, Berlusconi juga menyebutkan beberapa nama lain yang akan dilepas Milan.

"Selain Mario, ada juga Philippe Mexes, Alex, Kevin-Prince Boateng, dan beberapa lainnya. Ada lima pemain yang kontraknya berakhir," ujar pemilik Milan berusia 80 tahun ini.

Balotelli merupakan pemain yang dipinjam Milan dengan durasi satu musim pada Agustus 2015. Akan tetapi, striker bengal ini tidak berhasil memberikan kesan impresif selama di San Siro.

Selama satu musim Balotelli hanya mencetak satu gol dari 20 penampilan di Serie A. (Wisnu Nova) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.