Kompas.com - 21/05/2016, 09:23 WIB
|
EditorAnju Christian

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, telah merilis skuad untuk Copa America, Jumat (20/5/2016). Tidak ada nama striker Juventus, Paulo Dybala, di dalamnya.

Padahal, Dybala tampil mengilap bersama klub berjulukan I Bianconeri. Berbekal catatan 19 gol dari 34 gol Serie A, dia berada di bawah Higuain di tangga top scorer.

Di lini depan Tim Tango, Higuain bersanding dengan sejumlah langganan seperti Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Media-media setempat memprediksi, Martino "menyimpan" Dybala untuk Olimpiade musim panas dari 3 Agustus hingga 20 Agustus 2016. Adapun Copa America berakhir sejak 26 Juni 2016.

Nama besar lain yang juga tidak masuk dalam skuad adalah Carlos Tevez. Pemain berusia 32 tahun itu gagal bersaing dengan striker Hebei China Fortune, Ezequiel Lavezzi. (Verdi Hendrawan)

Berikut ini adalah daftar skuad Argentina untuk Copa America 2016:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.