San Siro Belum Penuhi Standar Gelar Final Liga Champions

Kompas.com - 19/05/2016, 21:49 WIB
Stadion San Siro (Giuseppe Meazza) di Milan, Italia, menjadi tempat penyelenggaraan laga final Liga Champions 2016. GIUSEPPE CACACE/AFPStadion San Siro (Giuseppe Meazza) di Milan, Italia, menjadi tempat penyelenggaraan laga final Liga Champions 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Final Liga Champions akan digelar beberapa hari lagi. Namun, ada sebuah kekhawatiran terhadap kondisi lapangan Stadion San Siro.

Stadion yang merupakan markas AC Milan tersebut akan menjadi saksi juara Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid pada 28 Mei nanti.

Namun, UEFA masih memiliki banyak pekerjaan rumah terkait peningkatan standar lapangan.

"Kami harus menangani banyak masalah jika ingin melihat final yang berharga," kata Manajer Operasional Pertandingan UEFA, Keith Dalton, Kamis (18/5/2016).

"Dengan segala hormat, kepala lapangan masih sangat muda tetapi dia hanya seorang diri bekerja dengan keterampilan kerja. Paling-paling, yang lain hanya bisa memegang garpu," ucapnya berseloroh.

Meskipun demikian, Dalton mengaku optimistis lapangan akan mencapai standar untuk menggelar final nanti.

"Rumput lapangan akan siap tepat waktu. Suporter Spanyol bisa santai. Namun, kami ingin sempurna karena kita sedang berbicara final Liga Champions. Saya memastikan hal itu terwujud," ujarnya.

Juara Man United 3-1 Bournemouth: Penutup Musim

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X