Syarat Milan Tarik Ibrahimovic

Kompas.com - 08/05/2016, 14:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu (2/4/2016). FRANCK FIFE/AFPPenyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu (2/4/2016).
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com — AC Milan berniat merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic asalkan tampil di kompetisi antarklub Eropa pada musim 2015-2016. Skenario tersebut dilontarkan secara tersirat oleh CEO Milan Adriano Galliani.

Ibrahimovic sendiri bakal berstatus bebas transfer setelah 30 Juni 2016. Dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Terkait calon tujuan berikutnya, Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic sempat menyebut AC Milan. Namun, Galliani menyatakan sebuah syarat ketika ditanyakan terkait peluang Ibrahimovic bergabung.

"Kita lihat saja apa yang terjadi, apakah kami berada di Eropa atau tidak. Musim berakhir pada 21 Mei 2016. Jadi, kami harus menunggu dua pekan sebelum memberikan skenario yang jelas," tutur Galliani.

Milan sudah dipastikan gagal merebut tiket Liga Champions, tetapi masih menyisakan peluang untuk menembus Liga Europa. Dengan catatan, mereka menjuarai Coppa Italia atau mengakhiri Serie A 2015-2016 di zona enam besar.

Klub berjulukan I Rossoneri itu masih bertengger di posisi keenam dengan koleksi 57 poin dari 37 pertandingan. Ada selisih dua angka dengan penghuni peringkat ketujuh, Sassuolo, yang baru melakoni 36 partai.

Adapun untuk final Coppa Italia, Milan harus melawan Juventus di Stadion San Siro, 21 Mei 2016.

Juara PARIS.mp4

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X