Peringatan untuk Leicester City

Kompas.com - 01/05/2016, 08:04 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat. IAN KINGTON/AFPManajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (44), memperingatkan Leicester City soal dampak negatif dari euforia berlebihan dalam meraih gelar Premier League 2015-2016.

"Sulit untuk menghentikan kegembiraan yang mereka rasakan sekarang di Leicester. Hal itu bisa berbahaya. Saya berharap terjadi seperti itu, tetapi kami perlu memenangi pertandingan sendiri," ujar Pochettino seperti dilansir ESPN.

Leicester hanya butuh tiga poin tambahan dari tiga partai tersisa agar dapat mengunci gelar Premier League musim 2015-2016.


Kepastian tersebut mungkin terjadi pekan ini. Namun, sebelumnya mereka tentu harus sanggup memetik kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB.

Kemungkinan Tottenham bisa menggagalkan Leicester memenangi gelar musim ini terbilang mengecil. Terlebih, pasukan Pochettino hanya memetik hasil imbang pekan lalu melawan West Bromwich Albion. Jarak dengan Leicester pun melebar sejauh tujuh poin.

Selain itu, Tottenham juga akan melakoni pertandingan sulit pekan ini. Mereka harus menyambangi markas Chelsea di Stamford Bridge, Senin (2/5/2016) waktu setempat.

"Jarak dengan Leicester sejauh tujuh poin dan ada tiga laga tersisa. Jelas ini tidak mudah, sulit, namun kami harus percaya. Hal terpenting bukan hanya Leicester kehilangan poin, tetapi kami juga perlu memenangi pertandingan kami," kata dia. (Wisnu Nova)


 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X