Ibrahimovic: Saya Akan Pergi dari PSG!

Kompas.com - 14/03/2016, 06:46 WIB
BEN STANSALL / AFP Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, seusai membobol gawang Chelsea, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (9/3/2016).

PARIS, KOMPAS.com - Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, memberikan pengakuan mengejutkan soal masa depannya. Dia memastikan tak lagi berada di PSG pada musim depan.

Teka-teki seputar destinasi Ibrahimovic untuk masa mendatang tengah berembus kencang. Sejumlah media Eropa menyebutkan Ibrahimovic bakal kembali ke AC Milan, klub yang dibelanya pada 2010-2012.

Hal itu didasari oleh pernyataan Ibrahimovic bahwa masa depan kariernya ditentukan oleh faktor keluarga. Istri Ibrahimovic belakangan ini dikabarkan ingin tinggal di Milan.

Seusai membawa PSG juara Ligue 1 dengan mencukur Troyes 9-0, Minggu (13/3/2016) waktu setempat, Ibrahimovic memastikan bakal pergi dari PSG pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

Status Non-Unggulan Bayern dan Pujian Neuer untuk Buffon

"Diego Costa Tidak Menggigit Saya"

"Saya tidak akan berada di PSG pada musim depan. Di PSG, saya tinggal memiliki waktu 1,5 bulan," ujar Ibrahimovic kepada beIN Sports.

Tak hanya AC Milan saja yang dikaitkan dengan Ibrahimovic. Beberapa media di Inggris juga memprediksi pria asal Swedia berusia 34 tahun itu bakal bergabung ke Manchester United.


Sejak awal kedatangannya di PSG, Ibrahimovic sudah menjadi sosok protagonis. Di PSG, Ibrahimovic sukses membukukan 141 gol dari 168 pertandingan di seluruh kompetisi.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorJalu Wisnu Wirajati
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X