Kata Mihajlovic soal Pertemuan 20 Menit dengan Berlusconi

Kompas.com - 12/03/2016, 19:25 WIB
Setelah AC Milan mengimbangi Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016), Sinisa Mihajlovic yakin timnya bisa mencapai posisi ketiga pada klasemen Serie A. MARCO BERTORELLO/AFPSetelah AC Milan mengimbangi Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016), Sinisa Mihajlovic yakin timnya bisa mencapai posisi ketiga pada klasemen Serie A.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Sinisa Mihajlovic tidak bisa memastikan apakah tetap melatih AC Milan pada musim 2015-2016. Meskipun, dia telah melakukan pertemuan dengan Presiden Silvio Berlusconi di Milanello, Jumat (11/3/2016).

Menurut laporan media-media Italia, pertemuan tersebut merupakan upaya Berlusconi untuk meredam isu perselisihan dengan Mihajlovic. Sebelumnya, Mihajlovic dikabarkan siap hengkang karena kesal dengan intervensi sang presiden.

Selama kurang lebih 20 menit, pertemuan tersebut berlangsung cair. Dalam sebuah foto yang dirilis akun Twitter klub, keduanya saling berjabat tangan.

"Pertemuan dengan Berlusconi dilakukan dengan situasi rileks dan tanpa masalah," kata Mihajlovic.

Meski begitu, Mihajlovic tetap tidak menjamin bertahan di Milan pada musim depan. Menurut dia, ada banyak faktor yang menentukan masa depannya.

"Saya ingin bertahan. Apabila ini bergantung kepada diri sendiri, saya ingin mengonfirmasi status. Saya hanya bisa berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya," ucap pria berkebangsaan Serbia ini.

Posisi klasemen pada akhir musim bisa menjadi salah satu penentu nasib Mihajlovic. Kini, Milan tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 47 poin dari 28 pertandingan.

Selanjutnya, Milan akan melawan Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (13/3/2016).

Juara Sassuolo 2-0 AC Milan: Ditempel Rival

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber AC Milan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X