Kompas.com - 05/03/2016, 10:48 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


MADRID, KOMPAS.com -
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum pikirkan laga versus AS Roma. Dia akan fokus terlebih dahulu membawa timnya meraih kemenangan pada laga versus Celta Vigo.

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu pada pertandingan pertama pekan ke-28, Sabtu (5/3/2016). Tiga hari berselang, mereka akan menjamu AS Roma di tempat yang sama pada lanjutan Liga Champions.

Kendati harus menjalani pertandingan dalam rentang tiga hari, Zidane mengaku akan tetap menurunkan skuad terbaiknya. Dia tidak berpikir untuk melakukan rotasi pemain.

"Kami akan bermain dengan tim terbaik yang ada," ujar Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (4/3/2016).

"Saya belum memikirkan laga pada Selasa. Hal terpenting saat ini adalah pertandingan melawan Levante," ucapnya lagi.

Bagi Zidane, pertandingan La Liga untuk saat ini bisa dikatakan lebih penting karena Real Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Di Liga Champions, posisi Sergio Ramos dkk relatif aman karena mempunyai tabungan kemenangan 2-0 di kandang AS Roma pada pertandingan pertama babak 16 besar, Rabu (17/2/2016).

"Kami mungkin akan melakukan sedikit pergantian dibandingkan komposisi pemain saat melawan Levante," kata Zidane merujuk pada versus Levante, Rabu (2/3/2016), yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan timnya.

Untuk pertandingan melawan Celta, Zidane mendapatkan kabar positif. Gareth Bale dan Marcelo sudah kembali berlatih bersama tim.


"Kembalinya Bale melegakan semua orang. Luka Modric tidak akan berada di tim, tetapi Marcelo iya. Toni Kroos juga tidak akan bermain karena menderita flu dan demam," tutur sang pelatih.

Pertandingan antara Real Madrid dan Celta Vigo akan dimainkan pukul 22.00 WIB. Di Indonesia, pertandingan tersebut tidak disiarkan oleh stasiun televisi terestrial, hanya bisa dinikmati oleh pelanggaran Orange TV.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.