Kompas.com - 04/03/2016, 09:57 WIB
Bek Chelsea, John Terry, menjalani sesi latihan klub pada 15 Februari 2016. ADRIAN DENNIS/AFPBek Chelsea, John Terry, menjalani sesi latihan klub pada 15 Februari 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Masa depan kapten Chelsea, John Terry, masih belum menemui titik terang. Terry menungkapkan bahwa pihak The Blues belum membahas pembaruan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Pada Januari 2016, Terry sempat mengatakan bakal hengkang dari Chelsea pada akhir musim, setelah diberitahu pihak klub bahwa kontraknya tak akan diperbarui.

Namun, pihak Chelsea langsung meralatnya dan menyatakan masih memberikan kesempatan kepada Terry untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Meskipun demikian, hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai hal tersebut. Terry mengaku Chelsea sama sekali belum membuka pembicaraan soal masa depan kariernya.

"Saya berharap ini bukanlah yang terakhir bagi saya. Hingga sekarang belum ada pembicaraan, meskipun kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," kata Terry, seperti dikutip dari PA, Kamis (3/3/2016).

Baca Juga:

"Manchester United dan Arsenal Masih Bisa Juara Premier League"

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Chicharito Masih Jalin Komunikasi dengan Ferguson

Terry absen dalam empat laga terakhir Chelsea karena mengalami cedera hamstring. Namun, dia dikabarkan sudah bisa tampil pada laga Premier League kontra Stoke City, Sabtu (5/3/2016).

Sepanjang kariernya di Chelsea, Terry sudah membukukan 667 penampilan di seluruh kompetisi, dengan menorehkan 63 gol.

Terry juga sudah mempersembahkan 16 gelar untuk Chelsea, di antaranya empat gelar Premier League, lima Piala FA, dan satu titel Liga Champions.

Juara Review Premier League - Pekan Ke-28 (Rabu)



Sumber PA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.