Kompas.com - 04/03/2016, 08:08 WIB
Pelatih New York City FC, Patrick Vieira, berpendapat bahwa Manchester United dan Arsenal masih berpeluang meraih gelar Premier League. AFPPelatih New York City FC, Patrick Vieira, berpendapat bahwa Manchester United dan Arsenal masih berpeluang meraih gelar Premier League.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

NEW YORK, KOMPAS.com - Eks kapten Arsenal asal Perancis, Patrick Vieira, menyebut persaingan memperebutkan gelar Premier League musim ini masih terbuka lebar bagi mantan klubnya dan Manchester United.

Sebagian orang mulai meragukan kans Arsenal dalam meraih titel Premier League musim ini. Hal itu tak terlepas kekalahan 1-2 dari Swansea City di Stadion Emirates, Rabu (2/3/2016).

Dengan hasil tersebut, Arsenal masih tertahan di posisi ketiga dan berjarak enam poin dengan sang pemuncak klasemen, Leicester City, yang mengemas 57 poin.

Adapun Manchester United berada di posisi kelima dengan raihan 47 poin, hanya kalah selisih gol dengan Manchester City di posisi keempat.

Meskipun demikian, Vieira yang kini melatih New York City FC, beropini bahwa Arsenal dan Manchester United masih berpeluang menjuarai Premier League.

"Saya menyaksikan Premier League, dan berdasarkan pada papan klasemen, saya kira segalanya masih bisa terjadi," ujar Vieira kepada Omnisport, Kamis (3/3/2016) waktu setempat.

"Saya yakin United masih berada di posisi yang bagus untuk meraih gelar. Arsenal dan City juga masih punya peluang. Saya akan terus berada di depan televisi untuk menyaksikan Premier League," ujar pria berusia 39 tahun itu.

Segala kemungkinan memang masih bisa terjadi di ajang Premier League. Masih ada 10 pertandingan tersisa yang bakal menjadi penentuan bagi para kandidat.

Pada laga akhir pekan ini, Arsenal akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane. Sementara itu, Manchester United akan mengunjungi kandang West Bromwich Albion.

Juara Man United 1-0 Watford: Gol Spesialis Tendangan Bebas
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Omnisport
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.