Kompas.com - 27/01/2016, 09:57 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Luis Enrique mengaku geli mendengar kabar bahwa Neymar Junior akan hengkang dari Barcelona. Pasalnya, Enrique yakin bintang tim nasional Brasil itu akan segera menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

Ketenangan Neymar di Spanyol terusik oleh isu kasus penggelapan nilai transfer dari Santos ke Barcelona. Hal ini membuat banyak pihak menilai Neymar tidak betah dan memilih hengkang.

Namun, Enrique mengatakan bahwa semua kabar tersebut tidak benar. Untuk membuktikan kata-katanya itu, pembaruan kontrak pemain 23 tahun itu bisa menepis segala rumor yang bermunculan.

"Saya percaya Neymar akan menandatangani kontrak baru di sini," kata Enrique dikutip dari FourFourTwo, Selasa (26/1/2016).

Kontrak Neymar bersama Barcelona yang saat ini masih berlaku baru akan berakhr pada Juli 2018. Beberapa klub raksasa Eropa, yaitu Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain telah menunjukan ketertarikannya kepada Neymar.

Selain soal kontrak, Enrique juga berbicara mengenai kondisi fisik Neymar yang tengah cedera dan membuatnya absen saat Barca mengalahkan Malaga pada Sabtu (23/1/2016).

"Neymar baik-baik saja. Tidak ada risiko besar pada dirinya. Dia telah berlatih dan dalam kondisi yang sempurna," ungkap Enrique. 

Enrique menilai Neymar sudah bisa kembali bermain pada leg kedua perempat final Copa del Rey menghadapi Athletic Bilbao, Rabu (27/1/2016) waktu setempat di Camp Nou. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.