Kompas.com - 24/01/2016, 21:27 WIB
Pelatih baru Persib Bandung Dejan Antonic saat memberikan keterangan kepada media di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/1/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih baru Persib Bandung Dejan Antonic saat memberikan keterangan kepada media di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/1/2016)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung di bawah pelatih baru Dejan Antonic terus berbenah. Dejan berharap bisa mendatangkan striker asing asal Brasil untuk memperkuat armadanya. 

"(Saya) Ada target, seorang striker Brasil. Kalau enggak salah, minggu depan (dia) sudah oke karena harus tunggu visa," ucap Dejan di Bandung, Minggu (24/1/2016).

Pelatih asal Serbia itu masih enggan menyebutkan nama pemain incarannya. Namun, dia memastikan bahwa pemain itu belum pernah menyicipi atmosfer Liga Indonesia.

Berdasarkan pantauan via media Youtube, Dejan menilai striker tersebut punya kualitas cukup baik. Meski begitu, dia belum memastikan apakah pemain yang kini membela salah satu tim di Asia itu cocok bermain di Persib.

"Ya kalau saya lihat video Youtube bagus sekali. Namun, tergantung dari adaptasi dia bersama tim," ucap Dejan.

Dejan mengaku sangat hati-hati dalam memburu pemain asing. Dia menilai, banyak pemain asing memiliki kualitas bagus namun gagal berkembang lantaran tak cocok dengan gaya sepak bola Indonesia.

"Namun, ada yang jelek tetapi bisa beradapatsi. Itu berat buat tim ini. Kami harus pelan-pelan," ujarnya lagi.  



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X