Syarat Pemain Baru Inter Milan dari Erick Thohir

Kompas.com - 02/01/2016, 10:13 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri) dan Presiden Erick Thohir. Claudio Villa - InterPelatih Inter Milan, Roberto Mancini (kiri) dan Presiden Erick Thohir.
EditorJalu Wisnu Wirajati


MILAN, KOMPAS.com
- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan syarat khusus kepada pemain yang akan dibeli timnya pada bursa transfer musim dingin. 

Senin (4/1/2016) menandai pembukaan bursa transfer musim dingin di Italia. Klub-klub Serie A berkesempatan menambah armadanya hingga akhir Januari. 

Inter Milan merupakan salah satu tim yang diperkirakan masih akan membutuhkan pemain pada Januari ini, meski tengah berada di puncak klasemen. Hanya, Inter tak mau gegabah dalam memilih pemain.  

"Para penggemar mengharapkan sesuatu pada bursa transfer Januari,” kata Thohir kepada Inter Channel.

“Setiap pemain buruan itui haruslah menjadi yang terbaik untuk Inter dan bisa melayani tim,” tutur sang presiden. 

Kendati demikian, Erick Thohir tampaknya akan melego dulu beberapa pemainnya, baru membeli pemain baru. 

"Saat ini kami memiliki 25 sampai 28 anggota skuad dan itu terlalu banyak karena kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia," ucapnya lagi.

Meskipun banyak di antara pemainnya tersebut yang jarang mendapat kesempatan bermain, Thohir mengucapkan terima kasih kepada semua pemain atas semangat dan pengorbanan untuk klub.

Pengusaha kelahiran Jakarta, Indonesia, itu juga mendiskusikan kekalahan Nerazzurri dari Paris Saint-Germain dalam partai persahabatan di Doha, Qatar, pada Rabu (30/12/2015) WIB.

"Uji coba seperti ini berguna bagi para pemain untuk berkembang," ujar Thohir.

"Mungkin kami kalah dalam laga ini, tetapi penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan kompetitif demi memperjuangkan tujuan kami," tutur sang presiden.

Inter Milan akan melakoni pekan ke-18 Serie A pada Rabu (6/1/2016) dengan menghadapi Empoli. (Septian Tambunan) 



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X