Francesco Totti Akhirnya Kembali Berlatih

Kompas.com - 16/12/2015, 06:37 WIB
Penyerang AS Roma, Francesco Totti, berselebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sassuolo, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (20/98/2015).  AFP PHOTO / TIZIANA FABI Penyerang AS Roma, Francesco Totti, berselebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan lanjutan Serie-A melawan Sassuolo, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (20/98/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengonfirmasi bahwa pemain senior sekaligus kapten klubnya, Francesco Totti, sudah kembali mengikuti latihan.

Sebelumnya, Totti yang berusia 39 tahun itu, mengalami cedera lutut pada September 2015. Garcia pun mengungkapkan, bila tak ada kendala, Totti sudah bisa gabung ke skuad pada bulan depan.

"Totti sudah berlatih bersama tim. Ketika dia fokus kepada bola, dia tidak akan terlalu memikirkan cederanya," ujar Garcia, seperti dikutip dari situs resmi AS Roma, Selasa (16/12/2015).

"Setelah pulih, Totti diharapkan kembali pada Januari. Dia mulai membaik. Kami berharap dia bisa segera kembali bersama kami," ucap pelatih asal Prancis tersebut.

Pada musim ini, Totti tidak banyak bermain. Suami dari Ilary Blasi itu hanya bermain sebanyak tiga pertandingan Serie A dengan menorehkan satu gol dan satu assist.

Sepanjang karier profesionalnya, Totti tidak pernah membela klub selain AS Roma. Menurut catatan Transfermarkt, Totti sudah membukukan 292 gol dari 717 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Serigala Ibu Kota.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber AS Roma
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X