Kompas.com - 12/12/2015, 13:17 WIB
Eks penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic (tengah), resmi memperkuat Melaka United. Dok. TwitterEks penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic (tengah), resmi memperkuat Melaka United.
|
EditorNugyasa Laksamana
MELAKA, KOMPAS.com - Eks penyerang andalan Persib Bandung, Ilija Spasojevic, telah mengonfirmasi akan memperkuat klub Malaysia Premier League, Melaka United.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh pemain asal Montenegro tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @Spaso_87.

"Resmi! Dengan senang hati saya umumkan bahwa klub baru saya adalah Melaka United! #Melaka #Malaysia," tulis Spaso, Sabtu (12/12/2015) siang WIB.

Pada postingannya tersebut, pria berusia 28 tahun itu juga mengunggah fotonya yang sedang berpose dengan kostum Melaka United. Di klub barunya itu, Spaso memakai nomor punggung 9.

Melaka United merupakan klub yang baru berpromosi ke Malaysia Premier League, kompetisi kasta kedua sepak bola Malaysia. Sebelumnya, mereka sukses menjuarai Malaysia FAM League 2015.

Selain Spaso, pemain asing Persib Bandung yang hengkang adalah Makan Konate. Gelandang asal Mali tersebut bergabung ke tim Malaysia. T-Team.

Di T-Team, Konate bergabung dengan rekan senegaranya, Abdoulaye Maiga, dan pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Twitter
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.