Kompas.com - 09/11/2015, 07:06 WIB
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan instruksi kepada para pemainnya saat menghadapi Sevilla pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015). Pada laga itu, Real Madrid kalah 2-3. CRISTINA QUICLER/AFPPelatih Real Madrid, Rafael Benitez, memberikan instruksi kepada para pemainnya saat menghadapi Sevilla pada lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (8/11/2015). Pada laga itu, Real Madrid kalah 2-3.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
SEVILLA, KOMPAS.com - Real Madrid mengalami kekalahan pertamanya pada Divisi Primera La Liga musim ini dari Sevilla, Minggu (8/11/2015). Rafael Benitez pun menyalahkan para pemain Los Blancos yang dinilainya tak mampu mengatasi permainan Sevilla.

"Sejak gol kedua, kami mulai melakukan sejumlah kesalahan. Sevilla memanfaatkan hal itu dan mencetak gol ketiga. Kami mencetak gol pada akhir laga, tetapi itu tidak cukup," ujar Benitez.

"Ketika kedudukan 3-1, laga menjadi terasa sulit. Para pemain tidak tahu bagaimana mengendalikan situasi ketika skor sedang tidak berpihak kepada kami," kata Benitez.

Pada partai tersebut, Sevilla menang dengan kedudukan 3-2. Sebenarnya Los Blancos mampu unggul lebih dulu melalui gol Sergio Ramos pada menit ke-22. Kemudian Ciro Immobile sukses menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-36.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-61, Sevilla membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Ever Banega. Fernando Llorente pun mencetak gol ketiga tuan rumah pada menit ke-74.

Madrid hanya mampu memperkecil kedudukan saat masa injury time, melalui gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, yang masuk menggantikan Isco.

Dengan hasil tersebut, kini Real Madrid menempati posisi kedua dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Barcelona yang sebelumnya sukses menang 3-1 atas Villarreal, menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 27 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.