Kompas.com - 04/11/2015, 20:29 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana
MANCHESTER, KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengkritik aksi berpura-pura jatuh atau diving, yang dilakukan oleh Ashley Cole, saat Setan Merah menang 1-0 atas CSKA Moskwa di Stadion Old Trafford, Selasa (3/11/2015).

Young melakukan diving di kotak penalti lawan saat terlibat kontak dengan pemain belakang CSKA Moskwa, Georgi Schennikov. Scholes pun menilai tindakan Young tersebut sebagai hal yang memalukan.

"Young perlu berhenti melakukan hal itu (diving). Dia tahu harus berhenti melakukannya, tetapi sudah menjadi kebiasaan. Dia tidak bisa menghindarinya," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Ini memalukan dan dia perlu menghentikannya. Young tahu itu. Dia pemain yang sangat bagus, tetapi saya pikir ada sesuatu yang tertanam di dalam dirinya," kata Scholes.

Pada laga tersebut, Manchester United menang 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-79. Hasil itu membuat Manchester United memuncaki klasemen Grup B Liga Champions dengan raihan tujuh poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.