Kompas.com - 30/10/2015, 20:09 WIB
Pemain Manchester United asal Belanda, Memphis Depay. Dok. Manchester UnitedPemain Manchester United asal Belanda, Memphis Depay.
|
EditorFerril Dennys

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kondisi Memphis Depay dan James Wilson diragukan untuk tampil memperkuat Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, di Selhurst Park, London, Sabtu (31/10/2015).

Depay mengalami cedera saat tampil melawan Middlesbrough, pada pertandingan Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015). Pemain asal Belanda tersebut hanya bermain selama 70 menit, sebelum digantikan Anthony Martial.

Kondisi yang sama juga dialami James Wilson. MU sendiri harus tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah dalam adu penalti.

"Memphis dan Wilson mengalami cedera melawan Middlesbrough. Kami menunggu bagaimana perkembangan mereka," kata Van Gaal kepada MUTV.

Van Gaal juga menambahkan bahwa Antonio Valencia dan Paddy McNair masih belum pulih dari cedera sehingga tidak dibawa ke kandang Palace.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.