Striker Persib Ditawari Pindah ke Malaysia

Kompas.com - 21/10/2015, 19:37 WIB
Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Fernando Randy/Juara.net Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic.
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com — Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku mendapat tawaran dari agen pemain untuk bermain di Malaysia. Namun, ia belum mengambil keputusan karena masih memprioritaskan Maung Bandung.

Menurut Spaso, sang agen melihat penampilannya ketika mencetak dua gol ke gawang Persiba Balikpapan pada fase grup Piala Persiden 2015 serta saat melawan Mitra Kukar.

"Saya masih mempertimbangkan tawaran tersebut sambil menunggu bagaimana perkembangan sepak bola Indonesia ke depannya," kata pemain asal Montenegro ini, seperti dikutip dari Juara.net.

Pemain bernomor punggung 87 ini mengaku berat untuk meninggalkan Bandung lantaran sudah merasa betah tinggal di "Kota Kembang" bersama istri dan anak tercintanya.

"Saya dan keluarga senang di sini, melihat bobotoh dan juga warganya yang  ramah-ramah. Saya akan bertahan di Persib selama manajemen masih membutuhkan saya," ujarnya. (Budi Kresnadi)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X