Kompas.com - 14/09/2015, 18:51 WIB
Pemain pinjaman Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa. Abdi Satria/JUARA.net Pemain pinjaman Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku optimistis Maung Bandung bisa memperpanjang rekor tak kebobolan saat melawan Pusamania Borneo FC pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, meskipun lawan memiliki sejumlah penyerang mematikan.   

Pesut Etam memiliki penyerang yang cukup tajam seperti Srdan Lopicic, Boaz Solossa, Terens Puhuri, dan Jajang Mulyana. Total, mereka mengemas lima gol pada babak penyisihan.

Kualitas lini depan pasukan Iwan Setiawan tersebut bakal mendapatkan ujian dari Persib pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015). Sama halnya dengan PSM Makassar, Maung Bandung belum kebobolan pada babak penyisihan grup.

"Ada banyak pemain bagus di lini depan. Boaz Solossa, Jajang Mulyana, Lopicic. Namun, kami tetap optmistis. Lini belakang kami kuat dan saya percaya kami bisa pertahankan clean sheet," kata Spaso kepada Kompas.com, Senin (14/9/2015).

Spaso berharap bisa tampil pada pertandingan nanti. Pemain asal Montonegro tersebut sedang berjuang memulihkan cedera otot seusai tampil melawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015).

"Kondisiku sudah membaik, meskipun belum 100 persen," ujar penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.