Kompas.com - 14/09/2015, 17:18 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore. Ferril DennysGelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat berlatih di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Sabtu (28/3/2015) sore.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Dedi Kusnandar dipastikan absen memperkuat Persib Bandung pada pertandingan pertama perempat final Piala  Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC, 20 September nanti.

Gelandang Persib ini terpaksa absen untuk memulihkan cedera jempol kaki kanannya yang retak. Kepada Kompas.com, Dedi menyebutkan bahwa dirinya membutuhkan 2-3 pekan untuk memulihkan cederanya.

"Aku mengalami cedera saat latihan. Menurut dokter, aku harus beristirahat sekitar 2-3 pekan," kata Dado, panggilan akrab Dedi, kepada Kompas.com, Senin (14/9/2015).

Meski absen, Dedi memiliki harapan besar kepada Maung Bandung. Pemain asal Jatinangor, Sumedang, tersebut berharap Persib bisa mencuri poin pada pertandingan nanti.

"Semoga Persib bisa memenangi pertandingan lawan Borneo dan lolos ke babak selanjutnya," tutur Dedi.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.