Kompas.com - 10/09/2015, 16:00 WIB
|
EditorAry Wibowo
MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, menilai Persib Bandung adalah salah satu favorit di Piala Presiden. Menurut dia, Persib bakal menjadi klub yang berpotensi menghalangi langkah Arema menjuarai turnamen tersebut.

Arema memastikan lolos ke perempat final setelah menjadi runner-up Grup B, sementara Bandung berstatus juara Grup B. Persib masih menyisakan satu laga terakhir melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015).

"Tanpa mengecilkan kekuatan enam klub lainnya. Saya rasa pada perempat final ini, Persib masih menjadi klub yang berpotensi paling besar menghalangi langkah Arema merebut juara Piala Presiden 2015," kata Joko seperti dikutip dari wearemania.

Pernyataan Joko memang tidak berlebihan karena Arema pernah menelan pil pahit saat bertemu Persib pada babak semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Saat itu, Arema gagal ke final setelah takluk 1-3.

Undian perempat final Piala Presiden direncanakan akan digelar di Jakarta, Jumat (11/9/2015). Delapan tim bakal berjuang pada babak tersebut dengan menggunakan sistem kandang-tandang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber Wearemania


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.