Kompas.com - 30/07/2015, 21:31 WIB
Penjaga gawang Iker Casillas mengucapkan perpisahan kepada Real Madrid pada Minggu (12/7/2015). AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenjaga gawang Iker Casillas mengucapkan perpisahan kepada Real Madrid pada Minggu (12/7/2015).
EditorAry Wibowo
DOHA, KOMPAS.com - Gelandang Al-Sadd, Xavi Hernandez, mengaku kecewa menyaksikan Iker Casillas meninggalkan Real Madrid. Menurut dia, Madrid seharusnya berusaha mempertahankan Casillas.

Madrid resmi mengumumkan kepergian Casillas ke FC Porto pada 11 Juli 2015 Keluarga Casillas sempat melontarkan penyataan keras terkait kepindahan anaknya. Perez dituduh sebagai dalang "pengusiran" Casillas.

Perez sendiri mengklaim bahwa transfer ini merupakan kehendak Casillas. Bahkan, Perez mengaku lebih senang jika kiper berusia 34 tahun tersebut pensiun dengan seragam Los Galacticos.

"Dia adalah sahabatku dan salah satu pemain hebat di lapangan. Aku kecewa dengan cara dia meninggalkan Real Madrid. Dia seharusnya mendapatkan perlakuan lebih baik lagi (dari Madrid)," ujar Xavi.

Casillas memulai karier bersama skuad senior Madrid pada 1999. Menurut catatan Transfermarkt, Casillas tampil sebanyak 723 pertandingan, dengan mencatat clean sheet dalam 264 pertandingan.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X