Kompas.com - 24/07/2015, 21:48 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membenarkan rencana pelepasan Wojciech Szczesny. Penjaga gawang asal Polandia itu bakal dipinjamkan ke AS Roma.

Dalam satu pekan terakhir, Szczesny terus dikaitkan dengan I Giallorossi. Bahkan, media-media Italia melaporkan, Roma dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat untuk peminjaman kiper berusia 25 tahun tersebut.

Wenger pun mengamininya. Oleh karena itu, ia tak menyertakan nama Szczesny untuk Emirates Cup, yang berlangsung dari Sabtu (25/7/2015) hingga Minggu (26/7/2015).

“Wojciech Szczesny tak akan terlibat karena mungkin pindah ke Roma. Namun, semua pemain lainnya tersedia," kata Wenger.

Manajer berkebangsaan Perancis itu pun berharap, Szczesny bisa menunjukkan kapasitasnya selama periode pinjaman. "Ia masih punya masa depan di sini karena saya sangat menghargainya. Ia juga berpengalaman," tambahnya.

Kini, Szczesny baru menginjak usia 25. Bukan mustahil jika Szczesny bakal menempati posisi Petr Cech kelak. Sebab, nama terakhir sudah memasuki umur 33.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.