Kompas.com - 23/07/2015, 17:51 WIB
Arturo Vidal, pemain andalan Cile. AFP/CLAUDIO REYESArturo Vidal, pemain andalan Cile.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi kesepakatan antara klubnya dan Juventus terkait transfer Arturo Vidal. Transfer gelandang berkebangsaan Chile ini direncanakan rampung dalam kurun satu pekan.

Kabar kepindahan Vidal telah muncul dalam satu pekan terakhir. Dilaporkan media-media Italia, The Bavarians disebut rela menggelontorkan mahar 37 juta euro dan memberikan gaji 90.000 euro per pekan.

Pada Kamis (23/7/2015), Rummenigge menggelar konferensi pers mendadak di sebuah hotel di Guangzhou, China. Tujuannya yakni mengumumkan perkembangan transfer Vidal.

"Saya bisa mengonfirmasi, kami sudah mencapai kesepakatan dengan kedua pihak, yaitu Juventus dan pemain. Yang belum dilakukan adalah tes medis dan penandatanganan kontrak," kata Rummenigge.

"Jika segalanya berjalan normal, ia akan berlatih dengan kami pekan depan," tambah Rummenigge.

Sekadar informasi, Vidal belum bergabung dengan skuad Juventus. Ia mendapat libur tambahan setelah membawa Cile juara Copa America 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.