Kompas.com - 23/07/2015, 05:31 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal. Dok. MUManajer Manchester United, Louis van Gaal.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
CALIFORNIA, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Bastian Schweinsteiger bermain buruk saat melawan San Jose Earthquakes di California Memorial Stadium, Rabu (22/7/2015).

Laga ini dimenangkan MU dengan skor 3-1 berkat gol Juan Mata, Memphis Depay, dan Andreas Pereira. Bastian baru bermain pada babak kedua menggantikan Michael Carrick. Pemain yang baru direkrut dari Bayern Muencen tersebut bermain bersama pemain muda di antaranya Jesse Lingard, James Wilson, dan Adnan Januzaj.

Ternyata, penampilan Bastian tidak memuaskan Van Gaal. "Dia juga tampil buruk. Salah satu yang tampil baik adalah Pereira," kata Van Gaal.

Terlepas dari itu, Van Gaal menerima buruknya penampilan Bastian karena ia baru sepekan berlatih bersama MU.

"Pemain bisa bermain buruk. Pastinya saat Anda hanya tiga hari atau enam hari berlatih, maka Anda harus bermain 45 menit," ujarnya.

"Menurut saya, dia bermain sangat baik pada pertandingan pertama. Kini, dia bermain buruk. Namun, ini adalah proses saat Anda hanya berlatih selama sepekan," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X