Pele Jalani Operasi Punggung

Kompas.com - 19/07/2015, 02:52 WIB
Legenda sepak bola Brasil, Pele. The FALegenda sepak bola Brasil, Pele.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil, Pele, masuk rumah sakit. Pria berusia 74 tahun tersebut harus menginap setelah menjalani operasi tulang belakang di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Kamis (16/7/2015).

Ini untuk kali kedua Pele menjalani operasi pada tahun 2015. Sebelumnya, peraih tiga gelar juara dunia tersebut menjalani operasi prostat pada bulan Mei.

Pele diperkirakan sudah bisa kembali ke rumah pada Senin (20/7). Sejumlah laporan di Brasil mengklaim otot Pele sudah kuat dan dia tak lagi merasa sakit.

Divisi media rumah sakit menolak memberikan komentar mengenai kondisi Pele saat ini atau alasan tertentu di balik keputusan melakukan operasi.

Pele termasuk legenda Brasil karena kariernya yang cemerlang bersama Selecao. Dia memimpin Brasil menjadi juara Piala Dunia 1958, 1962 dan 1970.

Di level klub pun Pele meraih banyak Trofi. Itu diperolehnya bersama klub raksasa Brasil, Santos, sebelum pindah ke New York Cosmos.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X