Kompas.com - 25/06/2015, 04:53 WIB
Gelandang asal Brasil, Willian, segera menjadi pemain Chelsea. Dok. ChelseaGelandang asal Brasil, Willian, segera menjadi pemain Chelsea.
|
EditorAry Wibowo
SANTIAGO, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Brasil, Willian, menilai bintang Argentina, Lionel Messi, adalah idola bagi setiap pesepak bola. Ia pun berharap dapat menghadapi Messi di semifinal Copa America 2015.

Argentina bakal menghadapi Kolombia di perempat final, sementara Brasil melawan Paraguay. Jika berhasil menang atas masing-masing lawannya, mereka akan bertemu di babak empat besar.

"Messi adalah idola bagi banyak orang. Dia adalah pemain berkualitas yang telah dianugerahi sebagai pemain terbaik dunia sebanyak empat kali. Tentu saja, aku senang menyaksikannya bermain," puji Willian.

"Messi adalah pemain, di mana ketika Argentina bertanding, orang-orang akan berhenti bekerja."

"Akan selalu menyenangkan jika Brasil melawan Argentina. Jika terjadi (pada semifinal), ini akan menjadi pertandingan yang keren. Semua orang memimpikan bertanding melawan Argentina. Kami siap dengan segala kemungkinan yang akan terjadi nanti," tambah pemain Chelsea itu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.