Kompas.com - 04/06/2015, 09:01 WIB
Gelandang Juventus asal Perancis, Paul Pogba. AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEGelandang Juventus asal Perancis, Paul Pogba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Mantan striker Juventus, David Trezeguet, menyarankan Paul Pogba agar tetap bertahan di Turin. Menurut Trezeguet, Pogba bisa membuat sejarah bersama Juventus.

Pogba disebut media-media Eropa akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Barcelona dan Real Madrid menjadi klub yang paling banyak disebut sebagai peminat Pogba.

Trezeguet berharap, Pogba bisa bertahan bersama Juventus. "Untuk masa depan, saya ingin Pogba tetap bermain bagi Juventus," kata Trezeguet kepada RMC Sport.

"Pogba sangat luar biasa jika melihat usianya. Dia memiliki teknik dan kecepatan. Dia menjadi pemain yang sangat penting untuk Juventus. Penampilannya bagus. Selain itu, Pogba juga banyak dibantu Patrice Evra," lanjut Trezeguet.

"Pogba mengerti masih bisa berkembang lebih baik lagi dan mencatat sejarah bersama Juventus. Dia telah berada di klub yang tepat dan bisa berkembang dalam beberapa tahun ke depan untuk menyamai Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Suatu hari, Buffon, Tevez, dan Pirlo akan pergi dari Juventus. Maka, itu saatnya tim mengandalkan Pogba," ujar Trezeguet.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.