Kompas.com - 20/05/2015, 21:16 WIB
Pelatih Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti. AFP PHOTO / OLIVIER MORINPelatih Real Madrid asal Italia, Carlo Ancelotti.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui jika ia menjalin komunikasi dengan Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Rumor Milan bakal dilatih kembali oleh Ancelotti memang semakin berembus kencang, seiring dengan hasil buruk yang diraih Rossoneri di bawah kepelatihan Filippo Inzaghi.

Galliani sendiri mengatakan belum ada keputusan yang diambil terkait kursi kepelatihan Milan di masa mendatang. Namun ia mengaku selalu menjalin kemunikasi dengan sejumlah mantan pelatih I Rossoneri.

"Saya selalu mengatakan, bahwa kami ingin mengakhiri musim ini bersama Pippo (Inzaghi), lalu kita akan lihat selanjutnya," ujar Galliani yang dikutip oleh Sport.

"Masih ada beberapa hari lagi. Kemudian, pada 1 Juni, kami akan melihat apa yang kami butuhkan. Lalu kami akan membuat keputusan."

"Saya selalu mendengarkan Ancelotti. Saya selalu berhubungan dengan sejumlah mantan pelatih, termasuk Arrigo Sacchi, Fabio Capello, dan Ancelotti," kata Galliani.

Milan akan menjalani dua pertandingan sisa musim ini, dengan menghadapi tamunya Torino pada Minggu (24/5/2015), dan melawan tuan rumah Atalanta pada pekan depan (31/5/2015).



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X