Kompas.com - 13/05/2015, 08:33 WIB
Karim Benzema dengan kostum latihan Real Madrid. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPKarim Benzema dengan kostum latihan Real Madrid.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjelaskan, Karim Benzema dalam kondisi bugar untuk tampil pada pertandingan kedua semifinal Liga Champions melawan Juventus, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu malam atau Kamis (14/5/2015) dini hari WIB.

Benzema absen membela El Real selama sebulan karena mengalami cedera lutut. Namun, bomber asal Perancis tersebut telah mendapatkan lampu hijau untuk bermain pada laga nanti.

Tentunya, hal ini menjadi kabar baik bagi publik Santiago Bernabeu. Madrid membutuhkan jasa Benzema untuk membalas kekalahan 1-2 dari Juventus pada pertemuan pertama. Iker Casillas dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0 demi memastikan tiket final.

"Benzema dalam keadaan baik. Dia seratus persen fit. Dia memerlukan waktu sedikit untuk pemulihan tetapi dia siap," jelas Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti belum membuat keputusan soal jatah bermain Benzema pada pertandingan nanti.

"Dia bisa bermain sejak awal atau tampil dari bangku cadangan. Namun, Benzema memungkinkan kami memeragakan permainan menyerang yang efektif karena dia bukan tipikal striker. Dia tidak hanya mencetak gol tetapi juga memungkinkan rekan satu timnya bermain lebih baik," tutur pelatih asal Italia tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.