Kompas.com - 02/05/2015, 12:05 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku siap memberikan penghormatan saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015). Dengan catatan, The Blues sudah memastikan juara pada akhir pekan ini saat menjamu Crystal Palace. 
 
Penghormatan yang dilakukan kepada tim juara sebelum pertandingan oleh pemain lawan atau guard of honour memang jamak dilakukan. Meski status lawan adalah rival, sebuah tim biasanya akan melakukan hal tersebut untuk menghormati sang juara. 
 
Demikian juga dengan Liverpool. Saat ditanya wartawan pada jumpa pers selang pertandingan melawan Queens Park Rangers soal kemungkinan timnya melakukan guard of honour, Rodgers menjawab, “Tentu saja.” 
 
“Klub ini berlandaskan azas saling menghargai dan menghormati. Siapa pun tim yang juara, hal itu memang sebaiknya dilakukan,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu. 
 
Menghadapi QPR, Liverpool bakal diperkuat oleh kapten Steven Gerrard. Namun, kondisi Daniel Sturridge masih diragukan untuk bisa tampil. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.