Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnson Buka Kemungkinan Tinggalkan Liverpool

Kompas.com - 30/04/2015, 22:56 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool, Glen Johnson, membuka peluang untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim ini. Kontrak Johnson bersama Liverpool berakhir pada Juni 2015.

Hingga kini, pihak Liverpool dan Johnson belum menemui kata sepakat soal perpanjangan durasi kontrak. Karena itu, Johnson sangat mungkin pergi dari Liverpool saat kontraknya berakhir.

"Tentu saja, aku ingin pergi pada akhir musim ini. Aku belum menemukan kata sepakat soal kontrak baru dengan pihak klub," kata Johnson, seperti dilansir Liverpool Echo.

"Aku tidak berpikir akan meneken kontrak baru. Kita akan lihat nanti. Aku selalu bersikap profesional setiap musim. Aku ingin bermain dan melakukan apa yang bisa aku berikan kepada klub. Masih ada empat pertandingan lagi sebelum musim panas tiba," lanjutnya.

Johnson merupakan salah satu pemain senior di Liverpool. Pemain asal Inggris itu sudah enam tahun bermain di Liverpool. Hingga kini, Johnson telah merasakan 195 pertandingan untuk Liverpool di pentas Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com